-->

Disclaimer

Website CekFAKTA.net merupakan situs verifikasi berita, mengecek kebenaran informasi yang beredar di internet. Website ini dapat diakses melalui URL https://www.cekfakta.net/


CekFAKTA.net bagian dari ekosistem jaringan media online Pewarta Network yang saat ini mengelola beberapa portal antara lain Pewarta.co.id, Selebritis.net, Horoskop.ID, Sayembara.net, dan Cek Fakta ini.


Sebagian besar materi artikel yang diterbitkan oleh CekFAKTA.net bersumber dari media verifikasi Cek Fakta lainnya.


Seluruh jaringan media Pewarta Network (termasuk CekFAKTA.net), patuh pada pedoman penulisan dan kode etik jurnalisme. 


Disclaimer Iklan

Sebagian besar materi iklan yang tayang pada website ini tidak dikendalikan oleh CekFAKTA.net, melainkan terpusat dan terkendali oleh pihak ketiga yakni jasa penyedia publikasi periklanan.


Relevansi iklan yang ditampilkan juga menyesuaikan pada aktivitas pembaca selama berselancar di internet. Artinya, materi yang tampil antara satu dengan lainnya berpotensi berbeda.


Disclaimer Kerja sama

Dalam prosesnya CekFAKTA.net juga menjalin kerja sama dengan pihak kedua untuk materi publikasi pemberitaan. Di kasus tertentu publikasi yang dimaksud dapat dikatakan sebagai upaya untuk tujuan promosi yang selanjutnya disebut Advertorial (Adv). Redaksi memastikan setiap Adv yang tayang di situs ini telah melalui proses koreksi dan filterisasi.


Namun demikian, jika di kemudian hari didapati potensi terjadinya sengketa, dan atau permasalahan menyangkut validitas informasi, maka hal itu sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak kedua/pengiklan.


Consent

Dengan membaca dan memahami penjelasan disclaimer di atas, termasuk menggunakan dan mengakses website CekFAKTA.net berarti Anda menyetujui kebijakan tersebut.


Update

Laman disclaimer ini di update Rabu, 8 Juni 2022 pkl 08.52 WIB.


Kontak Redaksi

Email: redaksi@pewarta.net

WhatsApp: 081 3835 3835 1


Kami akan melakukan update laman ini jika di kemudian hari terdapat perubahan, pengurangan, dan atau penambahan informasi yang dirasa perlu untuk dicantumkan.